Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapkan Sejumlah Strategi, Yesi-Adly Optimistis Menang Di Pilkada Karawang 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 04 September 2020, 10:53 WIB
Siapkan Sejumlah Strategi, Yesi-Adly Optimistis Menang Di Pilkada Karawang 2020
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Yes Karya Lianti-Adly Fairuz saat deklarasi/RMOLJabar
rmol news logo Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz, telah mendeklarasikan diri maju di Pilkada Karawang 2020. Yesi-Adly pun optimistis bisa menang dalam perhelatan untuk memilih orang nomor satu di Kabupaten Karawang tersebut.

Yesi dan Adly diusung oleh empat partai politik untuk melawan para petahana di Pilbup Karawang. Empat partai itu ialah PDIP, PPP, PAN, dan PBB.

Dalam sambutan deklarasinya, Yesi juga optimistis bersama Adly Fairuz mampu memajukan Karawang ke depannya.

“Saya optimis untuk menang. Saya optimis 100 persen kita menang,” kata Yesi di Gelanggang Olahraga (GOR) Panatayudha Karawang, Kamis (3/9), dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, dalam menyikapi lawannya di Pilkada Karawang, dirinya telah memiliki strategi. Meski secara teknis, tidak dijelaskan strategi apa yang akan jalankan untuk mengalahkan pesaingnya.

Namun, dirinya memiliki visi-misi layaknya padi. Dimana ia akan selalu peduli dan amanah, dinamis dan inovatif. Karena pihaknya menyebut ada lima kesejahteraan yang akan dibawa selama Pilkada ini.

Yaitu Sandang Pangan Papan, Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, dan Ketenagakerjaan. Bahkan Agama dan Budaya juga menjadi bagian yang akan dibenahi dalam masa kepemimpinan nanti jika terpilih.

“Banyak strategi yang akan dilakukan dan kita wujudkan. Pada bulan Desember kita akan mewujudkan beberapa program yang nanti bisa dilihat seperti apa,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia menyebut hanya ingin harmonis dengan pasangannya agar selaras dengan apa yang akan dikerjakan selama lima tahun ke depan nanti untuk masyarakat Karawang.

Sementara itu, Adly Fairuz selaku bakal calon Wakil Bupati Karawang mengatakan, strategi yang akan dilakukan yaitu menjalin komunikasi dan mencari solusi bagi masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Karawang jauh lebih baik lagi.

“Strategi saya dengan teh Yesi adalah komunikasi dan mencari solusi. Jadi bukan hanya sekadar janji-janji. Apa yang dibutuhkan. Masyarakat sekarang kita akan realisasikan walau ada keterbatasan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA