Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftar Ke KPU Saat Berulang Tahun, Siti Nur Azizah Berharap Dapat Kado Kemenangan di Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 September 2020, 01:54 WIB
Daftar Ke KPU Saat Berulang Tahun, Siti Nur Azizah Berharap Dapat Kado Kemenangan di Pilkada Tangsel
Siti Nur Azizah merayakan ulang tahun saat mendaftar ke KPU Tangsel pada Sabtu (5/9)/RMOLBanten
rmol news logo Pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan ke KPU Tangsel jadi momen spesial bagi Siti Nur Azizah. Pasalnya, hal itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-48.

Siti Nur Azizah (SNA)-Ruhamaben menjadi bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel kedua yang mendaftarkan diri sebagai syarat utama pendaftaran Pilkada ke KPU Tangsel, Sabtu (5/9).

Di hari ulang tahunnya ini, Azizah berharap bisa mendapatkan kado kemenangan di Pilkada Tangsel. Karena, Azizah dan Ruhamaben ingin memberikan manfaat bagi masyarakat Tangsel.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas selamat milad yang diucapkan kepada saya dari teman-teman media. Ya saya berharap bisa memenangkan pilkada ini dengan Pak Ruhamaben dan kami harap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Tangsel," terang Azizah di Kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9).

Azizah juga menyebutkan, jika ayahnya, Wakil Presiden Maruf Amin, telah berpesan agar bersungguh-sungguh berjuang untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Tangsel.

"Abah bilang, untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh. Untuk kami dalam kontestasi Pilkada 2020 dia meminta dua hal. Pertama meluruskan niat dan kedua mempersiapkan dengan sungguh-sungguh upaya kita, perjuangan kita untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Tangsel ini. Kami semua sudah siap dalam Pilkada di 2020 ini," bebernya.

Sementara itu, Ruhamaben mengatakan dirinya percaya bisa merebut kemenangan bersama Azizah.

"Saya percaya, kami bisa melakukannya untuk Tangsel. Untuk Bu Azizah, selamat ulang tahun, semoga selalu diberkati nikmat kesehatan, umur panjang, serta kebahagiaan," ujar Ruhamaben.

Pantauan Kantor Berita RMOL Banten, Azizah dan Ruhamaben juga sempat mendatangi ratusan pendukung yang sudah menunggu di luar gedung KPU untuk merayakan hari jadi Azizah ke-48. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA