Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Don Adam: Ada Anak Dan Menantu Paduka Yang Mulia. Siapa Berani Melarang Pilkada?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 06 September 2020, 23:51 WIB
Don Adam: Ada Anak Dan Menantu Paduka Yang Mulia. Siapa Berani Melarang Pilkada?
Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution/Net
rmol news logo Gelaran Pilkada 2020 yang tetap dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan penurunan diharapkan tak menjadi klaster baru penyebaran virus corona.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk diketahui, sebanyak 270 daerah yang terdiri dari 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

Di sisi lain, kasus Covid-19 belum menunjukkan penurunan. Hingga hari ini, Minggu (6/9), total kasus positif Covid-19 tembus 194.109 orang, setelah terjadi penambahan sebanyak 3.444 kasus positif.

Politisi Partai Demokrat, Adamsyah Wahab memahami bahwa sangat sulit untuk menunda gelaran pilkada yang diagendakan pemungutan suara pada 9 Desember nanti.

Menurut politisi yang dikenal dengan Don Adam ini, pilkada semakin sulit ditunda karena putera Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan sekaligus menantunya, Bobby Nasution turut berlaga dalam pilkada kali ini.

"Ada anak dan menantu Paduka Yang Mulia. Siapa berani melarang (pilkada)?" cut Adam di akun Twitter pribadinya, Minggu (6/9). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA