Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jabar Bersiap Jadi Daerah Ketiga Yang Deklarasi KAMI, Setelah Yogyakarta Dan Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 07 September 2020, 07:25 WIB
Jabar Bersiap Jadi Daerah Ketiga Yang Deklarasi KAMI, Setelah Yogyakarta Dan Jateng
KAMI Jabar/Net
rmol news logo Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Barat (Jabar) akan mendeklarasikan diri di Bandung pada hari ini Senin (7/9).

Inisiator yang juga deklarator KAMI, Ahmad Yani menyebut bahwa KAMI Jabar merupakan daerah yang ketiga menggelar deklarasi secara terbuka setelah deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta pada Selasa (18/8) kemarin.

"Yang didatangin kita (Presidium KAMI Jakarta) langsung itu pertama KAMI di Jakarta, Jogja, Jawa Tengah ya Jawa Barat ini yang ketiga," ujar Ahmad Yani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (7/9).

Untuk deklarasi KAMI di Yogyakarta, Din Syamsuddin, Rochmat Wahab, Gatot Nurmantyo dan MS Kaban hadir. Sedangkan di KAMI Jawa Tengah, hanya Gatot Nurmantyo dan MA Kaban yang hadir.

Bahkan kata Yani, masih banyak para pendukung KAMI yang juga ingin menggelar deklarasi dengan didatangi oleh para tokoh yang juga sebagai Presidium KAMI, yakni Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo dan Rochmat Wahab.

"Ya seluruh wilayah, kita sebenarnya minta provinsi aja, kabupaten/kota nggak perlu kita datang karena kan mereka minta juga," kata Yani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA