Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Sinergitas, PKS DKI Silaturahmi ke Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 08 September 2020, 07:09 WIB
Perkuat Sinergitas, PKS DKI Silaturahmi ke Muhammadiyah
PKS memberikan Cendramata ke muhammadiyah/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menjalin silaturahmi kepada Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta.

Silahturahmi ini dilakukan dalam rangka sinergi, saling menguatkan, dan saling memberikan dukungan untuk selalu membela kepentingan umat baik dalam ranah kultural kemasyarakatan maupun politik.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS DKI Jakarta Mohammad Arifin di kantor PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Senin (7/9).

Arifin menambahkan, PKS DKI Jakarta berkunjung juga dalam rangka meminta nasihat, masukan tentang apa saja yang dapat disinergikan untuk membangun aktifitas politik yang betul-betul bermanfaat bagi kepentingan umat.

“Bersinergi tentang apa yang diperjuangkan Muhammadiyah. Bersinergi antara kultural dan politik,” jelas Arifin yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOLJakarta, Selasa (8/9).

Selain silahturahmi, pertemuan kemarin juga membahas rencana diskusi yang akan mengangkat tema Peranan Muhammadiyah Dalam Membangun Peradaban Bangsa.

“Karena saat ini masih dimasa pandemi, maka bentuk diskusinya  online dengan webinar, yang akan berlangsung di akhir pekan ini,” jelas Arifin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA