Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunjukkan Rasa Hormat, Bobby Cium Tangan Akhyar Nasution Saat Bertemu Di Tes Psikologi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 08 September 2020, 14:24 WIB
Tunjukkan Rasa Hormat, Bobby Cium Tangan Akhyar Nasution Saat Bertemu Di Tes Psikologi
Momen Bobby mencium tangan Akhyar saat keduanya menjalani tes psikologi sebagai tahapan dari Pilkada Medan 2020/RMOLSumut
rmol news logo Rasa hormat dan santun terhadap orang yang lebih tua ditunjukkan oleh bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution, saat akan menjalani tes psikologi di Hotel Santika Dyandra, Medan, Selasa (8/9).

Bertemu dengan Akhyar Nasution yang akan menjadi lawannya di Pilkada Medan 2020, Bobby langsung menghampiri untuk menjabat tangan dan mencium tangan Plt Walikota Medan itu.

“Ini bentuk ajaran Islam yang sudah seharusnya pemuda menghormati yang lebih tua,” puji Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan, M Hatta.

Menurutnya, momentum cium tangan ini sangat baik dalam mempererat hubungan silaturahim antara sesama muslim yang harus tetap dilaksanakan.

“Cium tangan kepada yang lebih tua ini jangan hanya dilakukan pada momentum Pilkada saja. Tetapi juga harus dilaksanakan di kehidupan sehari-hari. Dan memang semua ini sudah dianjurkan dalam Islam untuk saling menghormati,” tambahnya.

Untuk diketahui, Tes Psikologi bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada Medan 2020. Tes psikologi ini dilakukan oleh HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA