Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Ulang Tahun Ke-71, Kader Demokrat Ramai-ramai Beri Selamat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 09 September 2020, 07:47 WIB
SBY Ulang Tahun Ke-71, Kader Demokrat Ramai-ramai Beri Selamat
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/Net
rmol news logo Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono merayakan Hari Ulang Tahun ke-71 pada hari ini, Rabu (9/9). Sejumlah ucapan selamat berdatangan dari para kader Partai Demokrat yang pernah dia pimpin.

Salah satunya dari mantan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan yang merasa mendapat banya hal dari sosok SBY.

 â€œDisiplin, kami dapatkan kesetiaan, kami temukan pengetahuan, diberikan kepemimpinan, diajarkan bijaksana, diperlihatkan sportivitas, dilakonkan respect, dipraktikkan dan riang gembira, pun kami rasakan. Selamat ulang tahun Pak SBY, panjang umur sehat selalu,” ujarnya di akun Twitter pribadi.

Sejurus itu, Kepala Badan Komunikasi dan Strategi Partai Demokrat Ossy Dermawan juga menyampaikan ucapan serupa. Dia bahkan meyakini almarhumah istri SBY, Ani Yudhoyono ikut merasa bahagia atas harlah ini di surga.

“Selamat Ulang Tahun ke-71 Bapak SBY. Semoga panjang umur, senantiasa sehat dan tetap menjadi inspirasi serta teladan bagi kami. InsyaAllah Almarhumah Ibu Ani ikut merayakan hari bahagia Bapak dan bahagia di sisi-Nya. Amin YRA,” sambungnya.

Ucapan selamat juga datang dari kader yang juga Deputi Narasi dan Isu Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana. Dia berharap ulang tahun SBY yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-19 Demokrat bisa jadi momentum membangkitkan partai.

“Selamat ulang tahun ke-71 guru, mentor dan orang tua kami presiden RI ke-6 Bapak SBY. Sehat selalu dan diberi umur panjang dalam keberkahan Tuhan YME,” ujar Cipta.

“Dan selamat hari jadi ke-19 Partai Demokrat. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA