Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Dirgahayu Partai Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 09 September 2020, 14:59 WIB
AHY: Dirgahayu Partai Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Partai Demokrat merayakan hari jadinya yang ke-19, Rabu hari ini (9/9). Sembilan belas tahun yang lalu, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini lahir sebagai anak kandung reformasi.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan untuk bersama-sama menyatukan langkah dan ikhtiar dalam mengatasi pandemi dan permasalahan yang ada di dalam negeri.

"Kali ini hari jadi Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19. Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita," ujar AHY dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Putra sulung SBY itu juga mengajak untuk terus melanjutkan kerja-kerja partai dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi rakyat. Kader Demokrat, lanjut AHY, harus berani memperjuangkan harapan rakyat dan mewujudkan mimpi besar menuju Indonesia Emas 2045.

"Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan," ujar AHY.

"Dirgahayu ke-19, Partai Demokrat! Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit," imbuhnya menegaskan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA