Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby Nasution Berharap Pilkada Medan Tak Jadi Ajang Tebar Kebencian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 09 September 2020, 15:06 WIB
Bobby Nasution Berharap Pilkada Medan Tak Jadi Ajang Tebar Kebencian
Bobby Nasution menyimpan harapan Pilkada tak jadi ajang tebar kebencian di masyarakat/Repro
rmol news logo Bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution, angkat bicara terkait video viral yang menunjukkan sikap santunnya kepada rival politiknya di kontestasi Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.

Pada video itu tampak Bobby Nasution mencium tangan dengan menundukkan tubuhnya kepada Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.

Sikap apik Bobby diikuti Aulia Rahman saat keduanya hadir di kegiatan Tes Kesehatan Rohani yang digelar KPU Sumut di Hotel Santika, Selasa (8/9).

Kepada media yang hadir, Bobby menyatakan bahwa kontestasi Pilkada Medan jangan sampai jadi ajang tebar kebencian dan permusuhan.

“Bagi saya, Uda Akhyar dan Pak Salman lebih dari sekadar kompetitor di kontestasi Pilkada Kota Medan 2020. Saya sangat menghormati mereka sebagaimana saya menghormati senior-senior lainnya di dunia politik,” kata Bobby didampingi Aulia Rahman.

“Demokrasi yang sehat juga didasari oleh cara-cara berpolitik yang santun dan saling menghormati. Bukan saling menebar kebencian dan permusuhan,” lanjut suami Kahiyang Ayu itu, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Lewat Pilkada Medan 2020 ini, Bobby justru berharap akan tercipta Kota Medan yang jauh lebih baik.

“Kita semua harus yakin, Pilkada Kota Medan 2020 dapat menjadi titik bangkit masyarakat untuk kembali berkolaborasi dalam memperbaiki dan membangun kota,” pungkas ayah Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA