Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Masa Kampanye Pilkada Medan, Bobby Nasution Siap Jalankan Protokol Kesehatan

Kamis, 10 September 2020, 18:27 WIB
Jelang Masa Kampanye Pilkada Medan, Bobby Nasution Siap Jalankan Protokol Kesehatan
Bobby Nasution siap menjalankan protokol kesehatan selama kampanye Pilkada Medan 2020/RMOLSumut
rmol news logo Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman, menghadiri undangan KPU pada acara nasional Yustisi Penggunaan Masker di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tampil kompak dengan setelan putih-putih, Bobby Nasution dan Aulia Rachman tampak mendengarkan dengan seksama sambutan sejumlah tokoh nasional yang disiarkan via daring dari Jakarta.

Menteri BUMN Erick Tohir, Wakapolri Komjen Gatot Edy, Ketua KPU Pusat Arief Budiman, Ketua NU KH Said Aqil Siraj, hingga Gubernur Jakarta Anies Baswedan, silih berganti memberikan kata sambutan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Adapun poin inti dari kegiatan itu antara lain gerakan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, dan menghindar kerumunan. Hal standar dalam protokol kesehatan itulah yang harus digaungkan seluruh pihak di tanah air.

Bobby Nasution sendiri mengaku siap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan kampanye dan sejumlah agenda politik menjelang Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

“Sejak awal saya dan tim berkomitmen untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Dan saya akan ikuti arahan KPU. Misalnya hanya membolehkan kehadiran maksimal 50 orang dan harus jaga jarak. Masker juga sudah kita bagikan ke masyarakat dan tim,” terang Bobby Nasution, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Kepada tim sukses, Bobby juga sudah mengerahkan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Sejauh ini tim solid dan patuh kepada penerapan protokol kesehatan. Kepada masyarakat Medan saya harap semua tetap sehat dengan mentaati protokol kesehatan,” pungkas Bobby Nasution yang disampaikan Aulia Rachman.

Untuk diketahui, acara gawean Polri ini juga dilaksanakan di sejumlah daerah secara bersamaan. Di Medan, selain dihadiri personel Polri, TNI hingga Pemerintah Daerah, juga dihadiri pasangan bakal calon Walikota/Bupati. Bobby Nasution dan Aulia Rachman adalah salah satu di antaranya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga tampak hadir, bersama Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin, Kapolres Medan Kombes Riko Sunarko, dan Dandim 02/01 BS Medan Letkol Agus Setiandar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA