Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aria Bima: Covid-19 Jangan Diremehkan, Pemerintah Pusat Dan Daerah Harus Bersinergi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 10 September 2020, 18:27 WIB
Aria Bima: Covid-19 Jangan Diremehkan, Pemerintah Pusat Dan Daerah Harus Bersinergi
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Aria Bima/Net
rmol news logo Masyarakat diminta tak meremehkan penyebaran virus corona baru (Covid-19). Terlebih belum ada tanda-tanda penurunan kasus Covid-19, di mana hingga Kamis hari ini (10/9) ada 3.861 kasus positif baru di Indonesia.

“Kondisi Covid-19 ini tidak bisa kita remehkan,” ujar Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Aria Bima dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9).

Dalam hal penanganan, ia meminta pemerintah pusat dan daerah bersinergi untuk memberikan kebijakan terbaik bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Kami masih meyakini pemerintah pusat dan daerah terus berupaya mengambil kebijakan terbaik untuk menangani pandemic Covid-19. Tentunya dengan tetap meningkatkan sinergi pusat dan daerah," ucapnya.

Selain itu, legislator Fraksi PDI Perjuangan ini berharap agar pemerintah mengedepankan pertimbangan matang dan data valid dalam mengeluarkan kebijakan.

“Sehingga narasi yang diterima oleh publik tidak menimbulkan keresahan di masyarakat. Mengingat apa yang disampaikan regulator pasti memiliki pengaruh di berbagai bidang baik ekonomi, sosial, dan sebagainya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA