Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Langkah AHY Menuju 2024, BMI Jabar Mulai Lakukan Pengkaderan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 11 September 2020, 16:39 WIB
Dukung Langkah AHY Menuju 2024, BMI Jabar Mulai Lakukan Pengkaderan
Pelatihan BMI di Kota Bandung/Istimewa
rmol news logo Organisasi sayap Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI), tengah melakukan pengkaderan di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Pengkaderan ini telah dimulai sejak Senin (7/9) lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Digelar di Kota Bandung, pengkaderan BMI merupakan langkah pendidikan dasar bagi setiap kader organisasi.

Sekretaris Panitia yang juga Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Jabar, Maulana Hasanudin mengatakan, ada 6 orang dari Ciamis yang mengikuti pengkaderan tersebut.

“Pengkaderan ini sebagai bentuk tanggung jawab Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BMI dalam medeklarasikan panji-panji BMI di tanah air,” kata Hasan, Jumat (11/9), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ia mengungkapkan, setelah pengkaderan selesai selanjutnya BMI akan menggelar kegiatan pengukuhan kepengurusan sekaligus pengkaderan di kabupaten/kota.

Lebih lanjut, dijelaskan Hasan, BMI dibentuk untuk menyukseskan langkah Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menuju kontestasi Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang.

“BMI untuk mensukseskan Ketua Umum Partai Demokrat, Mas AHY, dalam mempersiapkan maju di kontestasi politik pemilihan presiden mendatang,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA