Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adies Kadir: MPO Ke-II Digelar Jelang Mubes MKGR Bulan Oktober

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 September 2020, 15:48 WIB
Adies Kadir: MPO Ke-II Digelar Jelang Mubes MKGR Bulan Oktober
Sekretaris Jenderal MKGR Adies Kadir /Net
rmol news logo Organisasi masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) gelar kegiatan konsolidasi nasional dalam rangka memperkuat dan memantapkan soliditas organisasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal MKGR Adies Kadir sebagai ketua penyelenggara acara Majelis Permusyawartan Organisasi (MPO) Ke-II di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

"Majelis Permusyawaratan Organisasi Ke-II, ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi legal standing untuk menuju Mubes yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2020," ucap Adies, Minggu (13/9).

Adapun Ketua Ormas MKGR Roem Kono dalam sambutannya dihadapan kader MKGR tingkat pusat maupun daerah yang hadir, meminta agar rapat konsolidasi MPO ke-II dimaknai untuk selalu mengedepankan orientasi pada karya nyata, dan senantiasa menjunjung prinsip-prinsip musyawarah dan gotong royong sesuai semangat MKGR.

"Kerja-kerja politik kader MKGR harus selalu konsisten pada cita-cita organisasi dengan semangat gotong royong, musyawarah dan mufakat," kata Roem Kono.

Dia juga meminta seluruh kader MKGR untuk solid dan loyal mendukung segala bentuk kebijakan dan keputusan Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Roem Kono juga mengapresiasi tokoh-tokoh MKGR dari DPD Provinsi, tingkat Kabupaten dan Kota yang telah hadir mengikuti acara MPO ke-II kali ini meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA