Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eks Petinggi Tim Sukses Jokowi-Maruf Belum Lihat Ada Indikasi Menteri Berkhianat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 14 September 2020, 08:09 WIB
Eks Petinggi Tim Sukses Jokowi-Maruf Belum Lihat Ada Indikasi Menteri Berkhianat
Eks Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Abdul Kadir Karding/Net
rmol news logo Mantan petinggi tim sukses Joko Widodo-Maruf Amin belum melihat adanya indikasi atau motivasi dari para menteri untuk melakukan pengkhianatan dengan memanfaatkan situasi krisis.

Eks Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Abdul Kadir Karding mengurai bahwa dirinya belum melihat ada tanda-tanda sinyalemen yang sempat dihembuskan kader Partai Gerindra, Arief Poyuono itu jadi kenyataan.

“Pada prinsipnya kok saya tidak melihat ya motif ada menteri yang mau memggembosi Pak Jokowi. Karena, kalau ada kan kelihatan ya, apakah dia punya motif misalnya, menyalon presiden, dan sebagainya, kan enggak ada,” ujar Karding kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (14/9).

Mantan sekjen PKB itu justru melihat ada beberapa menteri yang kurang optimal dalam bekerja dan menyerap perintah Presiden Joko Widodo. Menurutnya, hal itu wajar, namun bukan dalam rangka ini menjatuhkan atasannya.

“Mungkin yang ada adalah menteri-menteri yang kinerjanya belum optimal. Kalau itu bukan motif menggembosi tetapi lebih kepada kepemimpinan kemampuan kerja, kapasitas,” katanya.

“Jadi menurut saya enggak ada yang akan menggembosi presidennya. Karena di lihat dari segala sisi enggak ada alasannya gitu. Saya kira itu,” demikian Karding. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA