Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecam Penusukan Syekh Ali Jaber, Politikus PPP: Jangan Terprovokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 14 September 2020, 12:43 WIB
Kecam Penusukan Syekh Ali Jaber, Politikus PPP: Jangan Terprovokasi
Wasekjen DPP PPP, Achmad Baidowi/Net
rmol news logo Kecaman keras bermunculan atas insiden penusukan terhadap dai kondang Syekh Ali Jaber oleh orang tak dikenal di Masjid Falahudin, Kota Bandarlampung, Minggu kemarin (13/9).

Namun begitu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengimbau masyarakat tidak terprovokasi, dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada proses hukum yang berlaku.

Demikian disampaikan Wasekjen DPP PPP, Achmad Baidowi, dalam keterangannya yang diterima Redaksi, Senin (14/9).

"Mengutuk dan mengecam tindakan kekerasan kepada ulama dan tokoh agama dengan dalih apa pun," tegas Awiek, saapan akrab Achmad Baidowi.

Awiek pun mengimbau kepada semua masyarakat untuk menjaga situasi dan tidak terprovokasi, yang justru bisa memecah belah kebersamaan dan persatuan bangsa.

Ditambahkan Awiek, pihaknya juga mengapresiasi langkah aparat kepolisian Bandarlampung yang telah sigap memproses hukum pelaku penusukan Syekh Ali Jaber. Karena itu, ia berharap polisi bisa profesional menuntaskan kasus ini.

"Mengapresiasi langkah cepat polisi yang menetapkan tersangka pelaku penusukan dan meminta penanganan kasus ini berjalan secara profesional," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA