Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syekh Ali Jaber Kena Musibah, Iwan Fals Singgung Insiden Penusukan Wiranto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 14 September 2020, 16:07 WIB
Syekh Ali Jaber Kena Musibah, Iwan Fals Singgung Insiden Penusukan Wiranto
Musisi Iwan Fals/Net
rmol news logo Insiden penusukan yang dialami ulama Syekh Ali Jaber menyedot perhatian publik. Tak sekadar para politisi dan pakar, penusukan yang terjadi saat kegiatan keagamaan ini juga menjadi perhatian musisi kawakan, Virgiawan Listanto atau Iwan Fals.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Iwan menyoroti soal kesimpangsiuran dugaan gangguan kejiwaan yang sebelumnya dialamatkan kepada pelaku.

Baca lagi berita, ada ulama ditusuk selagi dipanggung ceramahnya, katanya orang gila yang nusuk, tapi tetangganya bilang enggak gila, yang bener yang mana saya enggak tahu," kata Iwan Fals di akun Twitternya, Senin (14/9).

Peristiwa penusukan yang dialami Syekh Ali Jaber saat mengisi tabligh di Masjid Falahuddin, Kota Bandarlampung, Minggu kemarin (13/9) ini pun mengingatkan Iwan Fals pada insiden penusukan kepada tokoh yang terjadi sebelumnya.

Secara khusus, musisi yang terkenal dengan lagu kritisnya kepada pemerintah ini menyinggung insiden penusukan yang dialami mantan Menko Polhukam, Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) tahun 2019 silam lalu.

"Waktu itu Pak Wiranto, ada apa ya kok main tasak-tusuk aja, enggak pake ba bi bu tahu-tahu jleb. Apa enggak bisa diomongin baek-baek," demikian Iwan Fals. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA