Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Menangkan Dadang-Sahrul Di Pilbup Bandung, Dede Yusuf Rela Turun Gunung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 14 September 2020, 17:44 WIB
Bertekad Menangkan Dadang-Sahrul Di Pilbup Bandung, Dede Yusuf Rela Turun Gunung
Dede Yusuf saat bertemu Dadang Supriatna beberapa waktu lalu/Istimewa
rmol news logo Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) terus mengalir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan, anggota DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendi, dikabarkan bakal turun gunung dan ikut memenangkan pasangan yang diusung PKB, Nasdem, Demokrat, dan PKS itu.

Kabar dukungan Dede Yusuf itu disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H Endang, saat dihubungi Kantor Berita RMOLJabar, Senin (14/9).

"Pak Dede Yusuf menyatakan siap mengamankan keputusan Partai Demokrat yang mengusung pasangan DS-Sahrul Gunawan. Pak Dede Yusuf siap turun langsung untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Bandung agar memilih Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan untuk terjadinya perubahan," kata Endang.

Endang menilai, dukungan Dede Yusuf bakal membantu pasangan Bedas mendulang suara di Pilkada yang digelar Desember mendatang. Mengingat Dede Yusuf merupakan salah satu anggota DPR RI yang mendulang suara terbanyak dari Kabupaten Bandung.

Terlebih, Dede Yusuf menaruh simpatik dan harapan besar terhadap pasangan Dadang-Sahrul yang merepresentasikan semangat perubahan di Kabupaten Bandung. Selain itu, tingkat kesukaan masyarakat Kabupaten Bandung terhadap pasangan Bedas yang sangat tinggi sehingga bakal menjadi modal kemenangan.

"Bahkan ketika masa kampanye tiba, beliau (Dede Yusuf) siap ikut aktif berkampanye keliling Kabupaten Bandung untuk memenangkan pasangan Bedas," tambah Endang.

Dalam sebuah video yang beredar, Dede Yusuf sudah bertemu langsung dengan calon Bupati Dadang Supriatna (Kang DS). Dede Yusuf mengaku sangat terkesan dengan Kang DS yang menurutnya merupakan sosok pekerja keras, visioner, juga merakyat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dede Yusuf saat bersilaturahmi dan ngobrol santai dengan Kang DS di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. Pertemuan Dadang Supriatna dan Dede Yusuf difasilitasi oleh Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, H Endang.

"Suatu kebanggaan saya didatangi tokoh muda Kabupaten Bandung, Kang DS. Kang DS ini rajin silaturahmi. Dan dalam politik silaturahmi itu sangat penting. Karena silaturahmi bisa menghasilkan kolaborasi dan menghasilkan berbagai hal. Saya mendoakan apa yang dicita-citakan Kang DS untuk menjadi Bupati Bandung bisa tercapai," kata Dede Yusuf.

Dede Yusuf mengaku siap membantu perjuangan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung agar tujuan mereka dalam rangka menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung bisa tercapai.

"Saya sebagai sahabat, akan mendorong Kang DS yang merupakan sosok muda yang ingin melakukan perubahan di Kabupaten Bandung. Saya akan mendorong Kang DS untuk membangun Kabupaten Bandung dan tentu harus ada proyeksi-proyeksi besar yang lebih bagus untuk mewujudkan perubahan itu," tutur Dede Yusuf memberi pesan kepada Kang DS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA