Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Puji Langkah Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 15 September 2020, 07:24 WIB
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Puji Langkah Ridwan Kamil
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid/Net
rmol news logo Langkah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam mendukung upaya Provinsi DKI Jakarta menekan laju sebaran Covid-19 mendapat pujian dari PKS.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid mengapresiasi Gubernur Emil yang mulai kompak memberlakukan Pembatasa Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat di wilayah Jawa Barat yang jadi penyangga ibukota.

“Nah begini dong Pak Gub. Kompak saling dukung saling kuatkan, itu lebih baik, lebih produktif dan lebih mungkin untuk atasi pandemi/darurat kesehatan yang bukan hanya lokal tapi nasional,” terangnya dalam akun Twitter pribadi, Selasa (15/9).

“Bagus sekali bila ini benar-benar dijalankan dan diikuti juga oleh Pemprov Banten dan lain lain. Hanupis,” sambung wakil ketua MPR RI itu.

Ridwan Kamil memang telah memastikan wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi mendukung penuh PSBB ketat DKI. Wilayah Bodebek, sambungnya juga akan melakukan pengetatan di zona merah Covid-19 dan penambahan rasio RS.

“Semua dampak sosial ekonomi PSBB DKI di Bodebek akan dimitigasi secara terukur. Intinya semua kompak satu suara dukung DKI,” tutup Emil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA