Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kondisi Dino Patti Djalal Berangsur Membaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 17 September 2020, 09:57 WIB
Kondisi Dino Patti Djalal Berangsur Membaik
Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia, Dino Patti Djalal/Net
rmol news logo Kondisi pendiri Foreign Policy Community of Indonesia, Dino Patti Djalal yang tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto akibat terinfeksi Covid-19 mulai berangsur membaik.

Kabar ini sebagaimana disampaikan Executive Secretary Foreign Policy Community of Indonesia, Mohammad Irfan saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (17/9).

“Kemarin sudah masuk ICU dan baru pagi ini sudah mulai stabil,” ujarnya.

Irfan menjelaskan bahwa mantan Wakil Menteri Luar Negeri RI itu sudah mulai bisa berkomunikasi lagi. Perubahan dan respon saat berkomunikasi, sambungnya sudah mulai terlihat.

“Terakhir semalam sudah ada treatment dari dokter mudah-mudahan ya terus semakin membaik dan bisa lewati masa kritisnya,” ujarnya.

Irfan menyampaikan Dino Patti Djalal saat ini membutuhkan asupan oksigen yang cukup. Pasalnya, jika oksigen yang digunakannya tidak memadai, maka kondisi Dino akan kembali melemah.

“Beliau masih butuh bantuan oksigen jadi kalau selang oksigennya dilepas drop (dari) 90 persen. Jadi masih butuh bantuan oksigen,” tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA