Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikuti Sekolah Cakada PDIP, Ponakan Prabowo Jadi Salah Satu Lulusan Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 September 2020, 11:31 WIB
Ikuti Sekolah Cakada PDIP, Ponakan Prabowo Jadi Salah Satu Lulusan Terbaik
Bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menjadi lulusan terbaik kedua dalam Sekolah Partai PDIP/Net
rmol news logo Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, membuat prestasi dengan menjadi salah satu lulusan terbaik Sekolah Calon Kepala Daerah (Cakada) PDI Perjuangan (PDIP) Gelombang III.

Saraswati - demikian dia biasa disapa- menjadi peserta terbaik kedua dalam program Sekolah Partai yang digagas PDIP.

"Kalau ini penilaian dari seluruh aspek selama mengikuti sekolah ini, yang pertama Dewi Khalifah dari Sumenep. Kedua, Rahayu Saraswati dari Tangerang Selatan. Rupanya saat ini masa kebangkitan perempuan," terang Ketua DPP PDIP yang juga Kepala Sekolah Partai, Komarudin Watubun, kepada wartawan, Rabu (16/9).

Ponakan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, ini sejatinya merupakan kader Partai Gerindra, bukan PDIP. Saraswati bisa mengikuti Sekolah Partai setelah mendapat rekomendasi dari PDIP sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan untuk Pilkada Serentak 2020.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat, tak mempermasalahkan latar belakang Sarawati.

Menurutnya, PDIP hanya meminta para peserta untuk menjadi pemimpin yang mencintai Indonesia dan selalu berbagi kebaikan.

"Siapapun dan dari mana pun, apapun agama dan sukunya, apapun latar belakang dan parpol kita semua, tetapi yang pasti, kita semua adalah bersaudara sebangsa dan setanah air yang dituntut memberikan yang terbaik," ujarnya.

Pada Pilkada Serentak 2020 ini, Rahayu Saraswati merupakan bakal calon Wakil Walikota Tangsel dan mendampingi mantan Sekretaris Daerah Tangsel, Muhammad, sebagai bakal calon walikota. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA