Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khawatir Terjadi Penularan Covid-19, Bacalon Bupati Serang Tak Akan Gelar Konser Musik Saat Berkampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 18 September 2020, 09:36 WIB
Khawatir Terjadi Penularan Covid-19, Bacalon Bupati Serang Tak Akan Gelar Konser Musik Saat Berkampanye
Bakal calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, tak akan pilih konser musik dan bazar untuk berkampanye jelang Pilkada Serentak 2020/RMOLBanten
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengizinkan acara-acara yang berpotensi mengundang kerumunan seperti konser musik, bazar, hingga jalan santai digunakan dalam kampanye Pilkada Serentak 2020.

Namun demikian, bakal calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, mengaku tidak akan melakukan hal-hal tersebut dalam berkampanye.

"Nggak, mungkin susah ya kalau sudah bentuknya konser, kayak ngatur jaga jaraknya, pakai masker. Jaga jarak ya terutama, susah jaga jaraknya nanti," katanya, Kamis (17/9), dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Menurut petahana Bupati Serang yang akan berpasangan dengan Pandji Tirtayasa ini, pihaknya akan menggunakan cara lain dalam melakukan kampanye biar tidak terlalu berisiko.

"Sosialisasi ketemu saja dengan jumlah yang sedikit, supaya kita juga bisa ngatur jarak mereka. Kalau sudah konser kayaknya susah diatur, pastikan berdiri semua. Mungkin kalau saya memilih cara yang nggak terlalu berisiko," paparnya.

Ditambahkan Tatu, jangan sampai Pilkada Serentak 2020 ini, menjadi klaster baru penyebaran virus Covid-19.

"Jadi mengkhawatirkan. Kalau saya secara pribadi, rasanya tidak diambil (konser musik) karena risikonya," demikian Ratu Tatu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA