Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dampingi Bobby Nasution Di Pilkada Medan 2020, Aulia Rachman Tegaskan Bukan Sekadar Ban Serep

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 18 September 2020, 15:05 WIB
Dampingi Bobby Nasution Di Pilkada Medan 2020, Aulia Rachman Tegaskan Bukan Sekadar Ban Serep
Aulia Rachman pastikan bukan sekadar ban serep bagi Bobby Nasution/RMOLSumut
RMOL.
Bakal calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman menegaskan, setiap kebijakan yang nantinya dibuat oleh Calon Walikota Bobby Nasution merupakan hasil keputusan bersama. Tak ada istilah ban serep ketika keduanya nanti terpilih untuk memimpin Kota Medan.

Hal itu dikatakan oleh Aulia di hadapan puluhan orang saat berpidato di acara temu ramah dan silaturahmi dengan Forum Minang Bersatu di Medan, Rabu (16/9).

Dia menerangkan, dalam konsep kolaborasi, setiap keputusan dan kebijakan yang diambil oleh walikota harus selalu didiskusikan berdua dengan wakil walikota.

“Kaum milenial tidak pernah menganggap wakil walikota adalah ban serep. Kami selalu berdiskusi dalam membuat program kerja,” tegas Aulia Rachman saat berpidato didampingi Bobby Nasution, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Pasangan calon kepala daerah milenial itu memaparkan konsep pemerintahan kolaborasi atau Collaborative Government akan melahirkan kota yang baru dan maju atau dikenal dengan istilah New Medan menuju kota Medan yang berkah dan sejahtera.

“Bentuk kolaborasi akan menjadikan Medan menuju kota yang berkah. Kami akan membuat Kota Medan lebih maju dan sejahtera dengan penguatan berbagai program-program ekonomi kerakyatan,” pungkas mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA