Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Dkk Telah Menyiapkan Draf Perpres Terkait Vaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 19 September 2020, 09:59 WIB
Airlangga Hartarto Dkk Telah Menyiapkan Draf Perpres Terkait Vaksin
Airlangga Hartarto dan tim Komite PC-PEN/Rep
rmol news logo Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional memutuskan untuk semakin meningkatkan manajemen kesehatan, layanan, data, ketersediaan kamar perawatan dan ICU, keselamatan serta pengobatan yang lebih baik sebagai langkah prioritas.

Hal itu diputuskan dalam dalam Rapat Pleno, di Jakarta, Jumat sore (18/9). Rapat dipimpin Ketua Komite PC-PEN, Airlangga Hartarto.

Selain itu, Komite PC-PEN juga telah menyiapkan draf Perpres terkait vaksin. Perpres akan mengatur soal pengadaan, pembelian dan distribusi vaksin, serta pelaksanaan vaksinasi nantinya.

"Kita semua harus bekerja lebih cepat, tepat dan tanggap," kata Airlangga Hartarto seperti dikutip dari akun Twitter @airlangga_hrt, sesaat lalu, Sabtu (19/9).

Menurut dia, arahan Presiden Joko Widodo sudah jelas. Koordinasi antar intitusi pemerintah dalam menangani dampak Covid 19 adalah amat penting.

"Jangan lupa, terus laksanakan dan saling mengingatkan perihal disiplin protokol kesehatan. Salam sehat," tutup Airlangga Hartarto, yang juga ketua umum Partai Golkar itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA