Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cerita Pramono Ubaid, Kemungkinan Tertular Covid-19 Saat Ikuti Tahapan Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 19 September 2020, 16:17 WIB
Cerita Pramono Ubaid, Kemungkinan Tertular Covid-19 Saat Ikuti Tahapan Pilkada
Komisioner KPU, Pramono Ubaid Tanthowi/Net
rmol news logo Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi yang mengkonfirmasi terinfeksi Covid-19 menceritakan kemungkinan dirinya tertular saat mengikuti serangkaian tahap Pilkada Serentak 2020.

Dia menyampaikan hal tersebut dalam sebuah keterangan pers yang disampaikan kepada awak media melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (19/9).

"Dalam beberapa hari terakhir ini saya memang melakukan beberapa tugas bersama Ketua KPU, Pak Arief Budiman," ujar Pramono menerangkan.

Arief Budiman yang lebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 18 September kemarin, diterangkan Pramono, memang turut mengikuti serangkaian acara bersamanya.

"Kami berdua menghadiri acara MoU (Master of Understanding/perjanji) antara KPU dengan Universitas Hasanudin (Unhas), Makasar, yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu," terangnya.

Bahkan setelah itu, mereka berdua bersama beberapa komisioner lainnya melanjutkan acara lainnya dibeberapa kota yang menyelenggarakan Pilkada.

"Berikutnya, kami berdua bersama komisioner lain juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar (Jawa Barat) yang dilaksanakan pada Rabu, 16 September," sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA