Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengakui Telat Start, Bacalon Walikota Pekalongan Ini Tetap Optimistis Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 20 September 2020, 03:24 WIB
Mengakui Telat Start, Bacalon Walikota Pekalongan Ini Tetap Optimistis Menang
Bapaslon Afzan Arslan Djunaidi dan Sholahudin saat mendaftarkan diri ke KPU Kota Pekalongan beberapa waktu lalu/RMOLJateng
rmol news logo Pilkada Serentak 2020 tak ada bedanya dengan sebuah perlombaan. Siapa yang start lebih bagus, punya modal besar untuk meraih kemenangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Meski demikian, bakal calon Walikota Pekalongan dari koalisi Aladin, Afzan Arslan Djunaid, tetap menargetkan kemenangan dalam Pilkada Serentak 2020. Padahal dia sendiri mengaku sudah kalah start dibanding pasangan calon lainnya.

Politikus PDIP itu mengakui hingga saat ini, baliho atau gambar yang mengenalkan dirinya dan cawawalinya, Sholahudin, masih jarang.

Bahkan bisa dibilang, tertingga jauh dari paslon Balgis Diab (Golkar)-Machrus Abdullah (PKB) yang gambarnya sudah marak bertebaran di sudut-sudut Kota Pekalongan.

"Iya kita akui masih kalah start, tapi kami akan gencarkan setelah penetapan dan nomor urut," kata paslon yang diusung PDIP, PPP, PAN, dan Hanura itu, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Untuk diketahui, pria yang karib disapa Aap ini maju sebagai bakal calon walikota dengan statu petahana Wakil Wali Kota Pekalongan. Dia adalah kader PDIP.

Sedangkan sosok bakal calon Wakil Walikota Pekalongan, Sholahudin, sebelumnya pernah menjabat Ketua DPRD Kota Pekalongan periode 2004-2009. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA