Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Timses Mantu Jokowi, Ini Penjelasan Jubir Sandiaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 21 September 2020, 01:30 WIB
Jadi Timses Mantu Jokowi, Ini Penjelasan Jubir Sandiaga
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Tugas memenangkan pasangan calon yang diusung dalam perhelatan pemilihan kepala daerah adalah hal lumrah yang dilakukan tokoh partai politik pengusung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Jurubicara Sandiaga Salahuddin Uno, Kawendra Lukistian berkenaan dengan penunjukan Sandi sebagai Dewan Pembina Tim Pemenangan Bobby Afif Nasution dalam Pilkada Medan.

Kawendra menjelaskan, sudah menjadi kewajiban Sandiaga sebagai kader untuk mengusung dan mendukung paslon cakada partai Gerindra.

“Semua kader dan pengurus Gerindra tentu mempunyai kewajiban politik untuk bantu memenangkan pasangan calon kepala daerah di berbagai wilayah yang diusung atau didukung oleh partai Gerindra,” kata Kawendra lewat keterangan persnya, Minggu (20/9).

Sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, kata Kawendra, Sandiaga Uno secara otomatis mendukung semua calon kepala daerah yang diusung atau didukung partai, tak terkecuali Bobby, menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

“Baik secara tertulis ataupun tidak tertulis, jadi tidak hanya di salah satu daerah saja. Dan saya yakin semua partai pun akan menugaskan kadernya seperti itu,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA