Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kehadiran Sandi Di Tim Pemenangan Bobby Nasution Bukan Hal Aneh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 21 September 2020, 07:28 WIB
Kehadiran Sandi Di Tim Pemenangan Bobby Nasution Bukan Hal Aneh
Mantan calon wakil presiden, Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Tidak ada yang aneh di saat mantan calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menjadi dewan pembina tim pemenangan menantunya Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto menilai koalisi partai politik (parpol) dalam pilkada memang sudah lama menjadi anomali realitas politik di Indonesia.

Fenomena tersebut sudah umum terjadi bahwa di pusat beroposisi, namun di daerah pada pilkada bisa bekerjasama.

"Terkait Sandi di tim pemenangan menantu Jokowi tidak ada yang aneh, kan memang Gerindra partai pendukung paslon Bobby-Aulia," ujar Satyo Purwanto kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (21/9).

Namun demikian, mantan Sekjen Prodem ini justru mempertanyakan keseriusan Sandi dan Partai Gerindra untuk pemenangan Bobby-Aulia.

"Justru yang menarik dan menjadi pertanyaan adalah, apakah Sandi dan Gerindra akan solid dan sungguh-sungguh bekerja untuk pemenangan? Mengingat ada persoalan rivalitas di awal penjaringan calon dinternal Gerindra yang akhirnya memutuskan Aulia Rahman," pungkas Satyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA