Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Pendukung Jadi Alasan Gerindra Pasang Sandiaga Di Tim Pemenangan Bobby Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 21 September 2020, 08:44 WIB
Banyak Pendukung Jadi Alasan Gerindra Pasang Sandiaga Di Tim Pemenangan Bobby Nasution
Sandiaga Uno dan para pendukungnya/Net
rmol news logo Seluruh kader Partai Gerindra wajib turut serta memenangkan calon kepala daerah (cakada) yang diusung dan didukung partai dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Begitu tegas Jurubicara Khusus Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meluruskan polemik penunjukan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Sholahuddin Uno dalam Tim Pemenangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan.

Pimpinan DPR RI ini meminta agar masyarakat tidak perlu membesar-besarkan penunjukkan Sandiaga sebagai tim sukses Bobby-Auliya di Pilwakot Medan. Lantaran hal tersebut merupakan tanggung jawab dan amanah dari partai untuk para kadernya.

“Bahwa seluruh kader Gerindra pengurus Partai Gerindra dari tingkatan DPP, Dewan Pembina, DPD dan DPC, wajib memenangkan calon yang diusung oleh Partai Gerindra,” kata Dasco kepada wartawan, Senin (21/9).

Kehadiran Sandi dirasa penting bagi pemenangan menantu Presiden Joko Widodo itu. Sebab Sandiaga memiliki banyak pendukung di Kota Medan. Tidak hanya di Medan, Sandi juga akan membantu pemenangan cakada Gerindra di daerah lain.

“Oleh karena itu, Pak Sandiaga Uno sebagai Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra akan membantu pemenangan, tidak hanya saja di Kota Medan, Bobby Nasution,” tegasnya.

“Karena amanat partai dalam kongres luar biasa adalah mencari kemenangan yang sebanyak-banyaknya, dalam kontestasi pilkada ini,” imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA