Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terjangkit Covid-19, Menag Fachrul Razi Jalani Karantina Di Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 21 September 2020, 12:47 WIB
Terjangkit Covid-19, Menag Fachrul Razi Jalani Karantina Di Rumah Sakit
Menag Fachrul Razi/Net
rmol news logo Menteri Agama Republik Indonesia Fachrul Razi terkonfirmasi terinfeksi virus corona baru (Covid-19).

Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan, saat ini Menag dalam keadaan baik dan tengah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

"Beliau kondisinya baik. Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit," ujar Kevin lewat siaran persnya, Senin (21/09).

Kevin enggan menyampaikan rumah sakit mana Menag dirawat intensif. Hal itu dilakukan semata-mata untuk memberikan ruang privasi bagi menag agar dapat beristirahat total.

"Untuk lokasi rumah sakit, kami mohon pengertian saudara-saudara sekalian belum bisa kami informasikan. Karena kami ingin bapak istirahat dan sembuh total dulu," katanya.

Jubir Kementerian Agama Oman Fathurrahman menambahkan, Menag saat ini  ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan.

Terkait dengan pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

"Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," demikian Oman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA