Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Djarot Saiful: Sekolah Partai, Cara PDIP Siapkan Pemimpin Negarawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 21 September 2020, 13:38 WIB
Djarot Saiful: Sekolah Partai, Cara PDIP Siapkan Pemimpin Negarawan
Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat/Net
rmol news logo DPP PDI Perjuangan telah usai menggelar rangkaian program sekolah kader untuk calon kepala daerah (cakada), baik dari kalangan kader partai maupun non-kader.

Melalui medium sekolah partai ini, PDIP ingin menyatukan visi dan misi cakada yang diusung dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, semua cakada PDIP termasuk yang non-kader, menuju pada satu tujuan sama, yaitu bagaimana bekerja mewujudkan kesehteraan, keadilan, dan kemajuan bagi rakyat di daerah.

"Siapapun dan dari mana pun, apa pun agama dan sukunya, apapun latar belakang dan parpol kita semua, tetapi yang pasti, kita semua adalah bersaudara, sebangsa dan setanah air yang dituntut memberikan yang terbaik dalam diri kita semua," ujar Djarot kepada wartawan, Senin (21/9).

"Sebagai pemimpin negarawan yang mencintai Indonesia, yang selalu berbagi kebaikan, memberikan warisan nilai kebaikan di tempat kita semua," imbuhnya.

Djarot mengingatkan, pendidikan melalui sekolah partai yang diselenggarakan PDIP itu adalah awal perjuangan. Semua harus ingat bahwa memenangkan pilkada adalah satu hal, namun ujian sesungguhnya justru pada saat sudah terpilih nanti.

"Kita semua diberikan satu-satunya kehidupan oleh Allah SWT, maka hidup kita harus didarmabaktikan untuk membuat kebaikan, bekerja keras memajukan masing-masing daerah. Maka kerja-kerja membumikan ideologi Pancasila, tak akan pernah selesai," jelasnya

"Percayalah, apa yang sudah kita kerjakan dengan sebaik dan seikhlasnya, akan dikenang sebagai warisan dan nilai baik yang akan dinikmati anak-anak kita dan cucu-cucu kita," demikian Djarot. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA