Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Menangkan Pasangan Hermes, Nasdem Merauke Terus Gerakan Mesin Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 22 September 2020, 11:32 WIB
Siap Menangkan Pasangan Hermes, Nasdem Merauke Terus Gerakan Mesin Partai
DPP Nasdem Merauke gelar rapat koordinasi untuk memperkuat upaya pemenangan pasangan calon Hendrik Mahuze dan Edi Santosa/RMOLPapua
rmol news logo Mesin politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Merauke terus digerakkan melalui rapat koordinasi untuk memenangkan bakal pasangan calon Hendrik Mahuze dan Edi Santosa (Hermes) pada Pilkada Merauke 2020, Senin (21/9)

Kepada awak media Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Merauke, Johan Paulus mengatakan, rapat koordinasi bersama seluruh kader ini sangat penting dalam rangka memenangkan pasangan Hermes pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Johan, rapat koordinasi ini merupakan upaya konsolidasi agar mesin partai yang ada kembali digerakan, sehingga mereka paham apa saja yang akan dikerjakan selama masa kampanye nanti.

“Melalui rapat koordinasi, struktur serta mesin partai yang berada di bawah perlu kita gerakan kembali. Aga mereka tahu dan paham apa yang akan kita kerjakan selama masa kampanye sampai tanggal 9 Desember 2020,” terangnya, dikutip Kantor Berita RMOLPapua.

Ditambahkan Johan, sampai saat ini terdapat dua partai yang mengusung pasangan Hermes. Yaitu Nasdem dan PKS serta satu partai nonparlemen, Perindo.

“Dari ketiga partai itulah kemudian dibentuk suatu koalisi yang kami namakan dengan Koalisi Merah Putih. Di mana melalui koalisi inilah mereka mengadakan rapat, pertemuan, dan rancangan pemenangan Hermes,” tambahnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuze mengatakan, kegiatan ini merupakan konsolidasi Partai Nasdem dari tingkat Kampung, Distrik, hingga Kabupaten guna memenangkan dirinya dan Edi Santosa dalam Pilkada Merauke.

Sebelumnya konsolidasi serupa juga telah lebih dahulu dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan partai koalisi untuk memenangkan pasangan Hermes.

“Diharapkan dengan adanya kosolidasi ini partai koalisi bersama teman-teman relawan yang ada di lapangan dapat menjadi satu tim solid untuk bagaimana memenangkan Hermes dan membantu koalisi untuk mensosialiasikan kami berdua, Hendrik Mahuze dan Edi Santosa, kepada masyarakat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA