Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Sidang PBB, Jokowi Harus Ajak Dunia Pentingkan Kemanusiaan Di Era Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 22 September 2020, 14:12 WIB
Di Sidang PBB, Jokowi Harus Ajak Dunia Pentingkan Kemanusiaan Di Era Pandemi
Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan Rahmad Handoyo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo diminta untuk menyampaikan poin-poin penting tentang kedaulatan Indonesia dan juga masalah pandemi Covid-19 saat berpidato secara virtual di Sidang Umum PBB pada Rabu (23/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan Rahmad Handoyo berharap Presiden Jokowi tidak menyia-nyiakan momentum ini dengan menyampaikan perihal kemanusiaan di tengah situasi pandemi ini.

“Serukan kepada negara-negara di seluruh dunia yang tengah konflik agar lebih mementingkan kemanusiaan di era pandemi,” ujar Rahmad kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (22/9).

Pihaknya juga meminta Presiden Jokowi untuk mengingatkan kepada masyarakat dunia agar bisa mencari solusi bersama bagi negara-negara di dunia yang tengah mengalami konflik.

“Memberikan masukan untuk mencari solusi bersama di negara konflik,” imbuhnya.

Selain itu, meminta kepada presiden juga memberikan masukan win-win solution untuk perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Termasuk solusi atas ketegangan di Timur Tengah.

“Khususnya, isu Palestina-Israel dengan mengedepankan saling menghargai sebagai institusi negara,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA