Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Bandarlampung: Rycko 1, Yusuf 2, Eva 3

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 24 September 2020, 14:33 WIB
Pilkada Bandarlampung: Rycko 1, Yusuf 2, Eva 3
Proses pengundian nomor urut di KPU Bandarlampung/RMOLLampung
rmol news logo Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung dalam Pilkada Serentak 2020 sudah resmi ditetapkan di Hotel Butik Randu, Kamis (24/9).

Hasilnya, pasangan calon Rycko Menoza-Johan Sulaiman mendapatkan nomor urut 1. Kemudian, paslon M. Yusuf Kohar-Tulus Purnomo mendapatkan nomor urut 2.

Terakhir, paslon Eva Dwiana-Deddy Amarullah mendapat nomor urut 3.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLLampung, usai pengambilan nomor urut, sorakan pendukung perwakilan parpol langsung memenuhi ruangan. Terlihat pendukung Rycko-Johan dan Yusuf-Tulus membawa banner dukungan.

KPU Bandarlampung pun telah menandatangani berita acara penetapan nomor urut.

Setelah ini, akan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada setiap tahapan pemilihan.

Seluruh paslon harus siap menerima sanksi jika melakukan pelanggaran dan bertanggung jawab melaksanakan kampanye secara tertib, damai, sehat, dan mendidik.

Pakta integritas ini akan ditandatangani seluruh paslon, Ketua KPU Ketua Kawaslu, Walikota, Ketua DPRD, Satgas Covid-19, Kodim 0410, Kapolres, Ketua PN Tanjungkarang, dan Kajari Bandarlampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA