Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Komisaris Jakpro, Nurmansjah Lubis Dapat Pesan Untuk Tuntaskan Pembangunan ITF

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 25 September 2020, 13:52 WIB
Jadi Komisaris Jakpro, Nurmansjah Lubis Dapat Pesan Untuk Tuntaskan Pembangunan ITF
Nurmansjah Lubis dianggap akan memberi angin segar dalam tugas-tugas Jakpro/RMOL
rmol news logo Penunjukkan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis alias Bang Ancah, menjadi Komisaris PT Jakarta Propertindo (Jakpro) membawa angin segar bagi DKI Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (25/9).

"Semoga kehadiran Bang Ancah menambah darah segar bagi Jakpro, sehingga tugas-tugas besar yang diamanahkan ke Jakpro dan jajaran dapat tertunaikan dengan lebih maksimal. Salah satunya pembangunan ITF," ujarnya.

Ya, salah satu tugas Jakpro yang diharapkan Suhaimi dapat segera terselesaikan adalah pembangunan fasilitas pengelolaan sampah atau Intermediate Treatment Facility (ITF) di Sunter.

Diketahui, Gubernur DKI Anies Baswedan sudah meletakkan batu pertama pembangunan ITF Sunter pada 20 Desember 2018 lalu. Namun hingga kini pembangunan tak kunjung terlaksana.

Suhaimi menilai latar belakang keilmuan serta pengalaman yang dimiliki Bang Ancah sebagai auditor dan mantan anggota Dewan akan mampu membawa kemajuan untuk Jakpro.

Diketahui, Nurmansjah Lubis sempat bersaing dengan Ahmad Riza Patria untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, pengganti Sandiaga Uno.

Namun ia kalah karena hanya mendapat 17 suara. Sementara Riza Patria meraih 81 dari total 100 anggota dewan yang memberikan hak suaranya. Sedangkan dua suara tidak sah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA