Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Instruksikan Kader Demokrat Disiplin Protokol Covid-19 Dan Jangan Obral Janji di Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 25 September 2020, 21:16 WIB
AHY Instruksikan Kader Demokrat Disiplin Protokol Covid-19 Dan Jangan Obral Janji di Pilkada
Ketum Partai Dmeokrat, AHY/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pidato dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-19 di stasiun televisi swasta nasional, Jumat (25/9) malam.

Dalam pidatonya, AHY mengimbau keluarga besar Partai Demokrat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 untuk disiplin dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Keluarga Besar Partai Demokrat, yang saya banggakan. Demi keselamatan kita semua, saya instruksikan, kepada para Calon Kepala Daerah, dari Partai Demokrat; untuk menjalankan kampanye, dengan menerapkan protokol Covid-19, secara ketat dan disiplin," kata AHY dalam pidatonya.

"Jangan sampai karena Pilkada, justru menciptakan klaster-klaster baru Covid-19, di berbagai daerah," imbuhnya menegaskan.

Putera sulung SBY itu juga mengimbau kepada seluruh kader Demokrat agar materi kampanye di fokuskan pada upaya menjelaskan kepada masyarakat soal solusi terbaik menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya berharap, materi kampanye pun difokuskan, untuk menjelaskan kepada masyarakat, solusi terbaik untuk krisis pandemi, dan ekonomi di daerahnya," tegasnya.

Selanjutnya, AHY juga berpesan agar senantiasa berikhtiar, dan berjuang sekuat tenaga dengan niat yang baik, tujuan yang baik, dan diperjuangkan dengan cara-cara yang baik, agar para kandidat Demokrat di Pilkada bisa sukses, dan bisa memenangkan hati, pikiran, dan suara rakyat.

"Berkompetisilah secara sportif dan beretika. Raihlah kemenangan, tanpa harus mencabik-cabik, fondasi kebangsaan," imbaunya.

"Jika Bapak Ibu terpilih, semoga bisa menjadi Kepala Daerah yang amanah, bekerja secara efektif, dan menghadirkan hal konkret, kepada masyarakat," sambung AHY.

"Jangan obral janji, tapi buktikan dengan kerja, dan hasil yang nyata. Demokrat harus berkoalisi dengan rakyat. Serap dan dengarkan suara rakyat. Karena, “Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat!”," demikian AHY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA