Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Penuh Bobby-Aulia, Fahri Hamzah: Mereka Kolaborator Kota Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 27 September 2020, 01:03 WIB
Dukung Penuh Bobby-Aulia, Fahri Hamzah: Mereka Kolaborator Kota Medan
Bobby Aulia mendapat dukungan penuh dari Fahri Hamzah/RMOLSumut
rmol news logo Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution�"H Aulia Rachman, mendapat dukungan penuh dari Partai Gelora di Pilkada 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Deklarasi dukungan terhadap pasangan pengusung #KolaborasiMedanBerkah ini digelar bersama Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, di Grand Cityhall Medan, Jumat malam (25/9).

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPD Gelora Sumut, Heriansyah; Ketua DPC Gelora Kota Medan, Muhammad Nasir; Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim; Ketua DPC Golkar Kota Medan, Syaf Lubis; Jurubicara Tim Kampanye Berkah, Ikhrimah Hamidy; dan Ketua Tim Pemenangan Berkah, HT Milwan serta alim ulama.

Berbicara di hadapan undangan, Fahri Hamzah menyebut Bobby-Aulia merupakan kolaborasi sempurna untuk memimpin Kota Medan.

“Perjodohannya mantap sekali. Tek-toknya sudah mantap betul. Banyak dalam pilkada yang perjodohannya dipaksakan, bak Datuk Maringgih dan Siti Nurbaya,” ungkap Fahri Hamzah, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini menjelaskan, Pilkada tahun ini merupakan yang paling penting dalam sejarah Pilkada di Indonesia, karena berlangsung di masa krisis akibat Covid-19. Itu sebabnya, mandat terhadap 270 kepala daerah di Indonesia, dengan cara apapun harus diperbarui.

“Dan, cara mendapatkan mandat harus dengan pemilihan langsung dari rakyat. Tidak bisa pakai Plt (pelaksana tugas). Plt tidak punya kesanggupan bertanggungjawab dalam situasi krisis,” ucap kolaborator Gerakan 212 ini.

Fahri merasa dirinya senang berada di Medan. Setelah hattrick (tiga kali berturut) pemimpin kota ini masuk bui, kini lahir pemimpin muda dengan kombinasi luar biasa.

“Mereka (Bobby-Aulia) mengerti porsi dan bidang masing-masing. Terutama apa yang akan dikatakan dan yang akan dilakukan untuk Kota Medan. Jadi di Medan akan lahir pemimpin yang diharapkan. Bahwa sebesar apapun krisis yang mengadang, kita akan punya pemimpin yang sanggup mengajak bicara masyarakat untuk bersama-sama keluar dari krisis ini. Mereka adalah kolaborator Kota Medan,” tukasnya bersemangat.

Kolaborasi Medan Berkah, menurut Fahri, sudah sesuai dengan kebutuhan Kota Medan. Dengan melahirkan tagline tersebut, dia memastikan bahwa pasangan Bobby-Aulia memahami betapa besar masalah yang dihadapi warga Medan.

Bobby Nasution pun menyampaikan terima kasihnya kepada Partai Gelora atas deklarasi dan dukungan di Pilkada Medan 2020.

“Tentunya deklarasi dan dukungan ini menjadi salah satu penyemangat buat kami, dan sebuah dukungan yang sudah ditunggu-tunggu,” ungkap Bobby.

Alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB) ini menyebut dukungan Gelora sebagai tambahan kekuatan luar biasa. Dukungan ini dapat dipandang sebagai jawaban atas kegelisahan masyarakat. Kegelisahan yang muncul akibat tidak adanya pergerakan di Kota Medan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA