Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Dinyatakan Positif, Dua Politisi PDIP Ini Ternyata Negatif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 27 September 2020, 18:36 WIB
Sempat Dinyatakan Positif, Dua Politisi PDIP Ini Ternyata Negatif Covid-19
Ilustrasi Covid-19/Net
rmol news logo Setelah sempat menggantung, kabar yang menyebut anggota Fraksi PDIP DPRD DKI, Wa Ode Herlina positif Covid-19 akhirnya terjawab.

Berdasarkan hasil tes laboratorium yang dijalankan di laboratorium swasta Kemang, Jakarta Selatan, Herlina dinyatakan negatif Covid-19.

Hal itu berbeda dengan hasil tes di laboratorium Kesda yang menunjukan hasil swab anggota DPRD DKI 2 periode dari PDIP itu yang menunjukan hasil positif.

“Alhamdulilah, sujud syukur saya sampaikan bahwa hasil tes laboratorium hari ini negatif Covid-19,” ujar anggota Komisi E DPRD DKI itu seperti dikutip redaksi, Minggu (27/9).

Selain Herlina, politisi PDIP lainnya, yakni Gani Suwondo Lie yang merupakan anggota Komisi C Bidang Keuangan DPRD DKI Jakarta juga sempat dikabarkan positif Covid-19 berdasarkan test Swab di pelayanan kesehatan DKI Jakarta.

Namun setelah melakukan tes swab ulang di rumah sakit berbeda, hasil menunjukkan bahwa Gani bebas dari Covid-19. Hasil negatif tersebut pun turut disampaikan Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI, Gembong Warsono.

“Mohon maaf apabila kemarin membuat was-was bapak dan ibu sekalian karena berdasarkan hasil test di klinik DPRD, beliau dinyatakan positif,” bebernya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA