Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terobosan Eri Cahyadi Menata Kampung Bikin Warga Surabaya Senang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 September 2020, 19:21 WIB
Terobosan Eri Cahyadi Menata Kampung Bikin Warga Surabaya Senang
Calon walikota Surabaya Eri Cahyadi/Net
rmol news logo Calon walikota Surabaya Eri Cahyadi dinilai warga kota pahlawan sebagai sosok solutif yang bisa merespons permasalahan.

Salah satu parameternya, adalah kerja terukur Eri saat masih aktif di Pemkot Surabaya dalam persoalan penataan kampung.

Hal itu seperti disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, saat menjelaskan bagaimana kecintaan warga Surabaya terhadap calon pemimpin mereka.

Adi menuturkan, saat menjadi kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya, dan Tata Ruang Surabaya, Eri Cahyadi dikenal dengan terobosannya soal penataan kampung.

"Rupanya itulah yang membekas diingatan warga Surabaya, sehingga memutuskan untuk mendukung Eri Cahyadi dalam pilkada 9 Desember mendatang," kata Adi dalam keterangannya, Senin (28/9).

Dalam berbagai kesempatan mendampingi Eri blusukan ke kampung-kampung di penjuru Surabaya, Adi menyaksikan warga selalu menyambut kedatangan mantan Kepala Bappeko itu dengan antusias.

Spanduk-spanduk karya warga bertuliskan dukungan kepada Eri-Armuji agar meneruskan pembangunan yang telah dilakukan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga terpampang di kampung-kampung.

”Sebagai anak buah Bu Risma, Mas Eri Cahyadi selama ini konsern melakukan penataan dan pemberdayaan kampung. Warga senang dengan program tersebut,” demikian Adi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA