Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMI Mahasiswa Deklarasi Di Yogya, Dukung Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 30 September 2020, 20:50 WIB
KAMI Mahasiswa Deklarasi Di Yogya, Dukung Pemerintah
Deklarasi KAMI Pusat/RMOL
rmol news logo Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar deklarasi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tepatnya di Bundaran Tugu Yogyakarta.

Koordinator KAMI Pusat, Husnul Jamil dalam kegiatan deklarasi tersebut mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan deklarasi KAMI wilayah DIY dengan tujuan mengingat kondisi terkini bangsa Indonesia yang sedang diterpa bencana Covid-19 agar semua pihak bersatu demi kekokohan tanah air tercinta.

"Kami mengajak seluruh komponen elite bangsa harus mengubah pesimisme menjadi optimisme. Mari kita jadikan masalah sebagai sebuah peluang untuk bergerak bersama menuju Indonesia maju, apalagi di tengah bencana pandemi Covid-19,” kata Husnul dalam keteranganya, Rabu (30/9).

Ia berharap, semua elemen bangsa bahu-membahu dalam mendukung pemerintah sebagai pelaksana kebijakan untuk kemakmuran rakyat Indonesia dari sabang sampai mareuke.

Sebagai generasi muda terutama komponen aktivis mahasiswa dan pemuda yang ada di Kota Jogyakarta, ia mengimbau agar tidak diam ketika dalam situasi seperti saat ini.

"Karena kita khawatir akan terjadinya perpecahan antar anak bangsa nantinya, maka KAMI menghimbau semua pihak untuk tetap menjaga keutuhan NKRI,” serunya.

Adapun acara deklarasi KAMI wilayah DIY tersebut berjalan lancar dan tertib yang turut diikuti oleh ratusan mahasiswa yang memiliki kesamaan pandangan dan sikap dalam melihat kondisi kekinian Bangsa Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA