Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Sahroni Center Gelar Rapid Dan Swab Test Gratis Di Tanjung Priok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 01 Oktober 2020, 09:57 WIB
Ahmad Sahroni Center Gelar Rapid Dan Swab Test Gratis Di Tanjung Priok
Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar kegiatan rapid test dan swab test gratis bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara/Net
rmol news logo Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar kegiatan rapid test dan swab test gratis bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (30/9)

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga binaan anggota Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Ahmad Sahroni ini diikuti oleh hampir 100 orang warga sekitar dari berbagai latar belakang.

Ahmad Sahroni menyebutkan, kegiatan tes gratis ini merupakan bentuk komitmen ASC dalam mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayahnya.

“Tentunya dengan semakin meningkatnya angka pasien Covid-19, kami di ASC menyadari bahwa kami perlu turut berkontribusi membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran, salah satunya dengan kegiatan tes ini,” ujar Sahroni kepada wartawan.

Sahroni menambahkan, bahwa mengingat pentingnya tracing dan tes dalam upaya penanggulangan Covid-19, maka kegiatan rapid dan swab test gratis ini akan dilaksanakan secara berkala di beberapa wilayah di Jakarta.

“Test ini kan merupakan bagian yang sangat penting dalam memutus rantai penularan Covid-19, karenanya kami di ASC akan terus melaksanakan kegiatan ini secara berkala, dan akan memperluas wilayah sasaran ke daerah lain,” demikian Sahroni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA