Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Pemenangan Machfud-Mujiaman: Apapun Harus Kita Lakukan, Penjara Atau Menang!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 03 Oktober 2020, 15:54 WIB
Tim Pemenangan Machfud-Mujiaman: Apapun Harus Kita Lakukan, Penjara Atau Menang<i>!</i>
Unggahan akun Instagram anggota Tim Machfud-Mujiaman, Akhmad Miftachul Ulum/Net
rmol news logo Tim pemenangan calon walikota Surabaya Machfud Arifin dan calon wakil walikota Machfud Arifin, menyita perhatian publik baru-baru ini.

Anggota Tim Machfud-Mujiaman, Akhmad Miftachul Ulum menyebut apapun harus dilakukan demi memenangkan Machfud sebagai walikota Surabaya.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ulum saat acara “Jagongan Santai Para Jubir Muda Cawali Surabaya” yang digelar live streaming YouTube di Channel 332, Jumat (2/10) malam.

Dalam dialog tersebut, juga dihadiri jubir muda pasagan Eri Cahyadi-Armuji, Aryo Seno Bagaskoro. Acara dipandu oleh Ahmad Khubby Aly.

“Tagline saya yang saya sampaikan ke teman-teman, penjara atau menang. Penjara atau menang. Itu artinya apa, apapun kita harus lakukan demi kemenangan Pak Machfud Arifin,” kata Ulum tegas.

Saat Ulum mengeluarkan statemen tersebut, Ahmad Khubby Ali selaku pemandu acara tidak bisa menyembungikan keterkejutannya. Hingga ia menanyakan lagi apa yang diucapkan Ulum.

”Kok gawat,” ujar Khubby Ali yang juga pengamat politik dari UIN Sunan Ampel Surabaya tersebut.

Usai diminta mengulang statemen tersebut, Ulum lantas memberikan penjelasan lagi dengan menyebut harus sesuai aturan yang ada.

“Yang jelas, kita harus taati undang-undang dan mentaati aturan, sehingga kemenangan prioritas utama kami,” kata Ulum yang terus aktif mengampanyekan Machfud-Mujiaman.

Sebelum pernyataan tersebut diucapkan langsung, Ulum di akun Instagram pribadinya @cak_uluum, juga mengunggah poster bertuliskan "Penjara atau Menang".

"Penjara atau Menang. Kalau sudah menentukan pilihan, jangan setengah hati. Harus berani ambil risiko apapun bentuknya. Meskipun hal itu mengarah ke jalur hukum, jika langkah itu harus diambil, maka ambillah," kata Ulum dalam akun tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA