Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Ke-75 TNI, Anies Baswedan: Teruslah Jadi Teladan Bagi Semua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Oktober 2020, 11:24 WIB
HUT Ke-75 TNI, Anies Baswedan: Teruslah Jadi Teladan Bagi Semua
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berharap TNI bisa terus jadi teladan bagi rakyat Indonesia/Repro
rmol news logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2020 tak hanya dirayakan keluarga besar TNI.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pun ikut mengucapkan selamat atas perjalanan TNI yang saat ini telah menginjak usia 75 tahun.

"Tentara Nasional Indonesia, lahir dari rakyat, tumbuh berkembang bersama rakyat. Karena itu tema hari ulang tahun kali ini sangat relevan, 'Sinergi untuk Negeri'," ucap Anies melalui video yang disiarkan melalui Channel YouTube Pemprov DKI, Senin (5/10).

Menurut Anies, peranan TNI sangat penting dalam menjaga Indonesia. Terlebih lagi, saat ini tanah air sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang berat.

Untuk itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun mengajak semua pihak untuk bahu-membahu bersinergi untuk negeri.

Terutama memastikan bahwa keselamatan dan perlindungan rakyat selalu menjadi prioritas.

"Selamat keluarga besar TNI, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, 75 tahun Sinergi untuk Negeri. Teruslah maju berkembang dan tetap menjadi teladan bagi semua," pungkas Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA