Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ajak Ibu-ibu Kader PKK Gencarkan Protokol Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Oktober 2020, 16:37 WIB
Anies Ajak Ibu-ibu Kader PKK Gencarkan Protokol Kesehatan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Kerjasama dari semua pihak dibutuhkan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona baru atau Covid-19. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun meminta kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk ikut serta menggerakkan warga di lingkungannya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saya kalau ketemu PKK, selalu mengingatkan soal 3M. Ibu-ibu yang garda terdepan, saya harap terus mengingatkan pentingnya disiplin menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak," kata Anies saat memberi sambutan dalam pelatihan kader PKK yang disiarkan Youtube PKK Jakarta, Senin (5/10).

Anies berharap, Jakarta bisa menghadapi pandemi Covid-19 sekaligus memulihkan krisis kesehatan dan perekonomian.

"Kita berharap dalam suasana krisis ini, kita bisa menjaga kestabilan ekonomi, bisa memulihkan krisis kesehatan supaya perekonomian bisa segera pulih," ujar Anies.

Provinsi DKI Jakarta saat ini masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat selama dua pekan, terhitung mulai 28 September hingga 11 Oktober 2020.

Selama PSBB, warga ibukota diimbau tetap beraktivitas di rumah serta membatasi kegiatan yang mengundang kerumunan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA