Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Membela Diri, Ujang Komarudin: Rakyat Sudah Bisa Menilai Pemimpin Bisa Kerja Atau Tidak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 07 Oktober 2020, 01:42 WIB
Jokowi Membela Diri, Ujang Komarudin: Rakyat Sudah Bisa Menilai Pemimpin Bisa Kerja Atau Tidak
Analis politik Universitas Al-Azhar, Ujang Komarudin/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo dianggap sedang membela diri dengan cara menyampaikan bahwa kasus Covid-19 di Indonesia jauh lebih baik dibanding negara lain yang berpenduduk besar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu yang disampaikan oleh pengamat politik Universitas Al-Azhar, Ujang Komarudin menanggapi pernyataan Presiden Jokowi yang disampaikan pada Sabtu malam (3/10).

Menurut Ujang, pembelaan diri tersebut merupakan haknya Jokowi. Namun, rakyat dinilai sudah cerdas menilai siapa yang bisa bekerja dan siapa yang tidak.

"Bisa saja Jokowi sedang membela diri, Itu haknya. Namun rakyat sudah sudah cerdas, maka pemimpin yang bisa kerja dan mana yang tidak," ujar Ujang Komarudin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (6/10).

Selain itu kata Ujang, rakyat Indonesia juga sudah mampu melihat apakah Presiden Jokowi mampu dan sukses mengatasi kasus pandemi Covid-19 di Indonesia seperti yang diklaim Jokowi atau tidak.

"Mana yang dianggap sukses dan mana yang dianggap gagal. Biarkan Presiden membela diri. Dan biarkan rakyat yang menilai," pungkas Ujang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA