Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Baleg DPR: Omnibus Law Di Medsos Banyak Yang Sesat!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 07 Oktober 2020, 14:31 WIB
Wakil Baleg DPR: Omnibus Law Di Medsos Banyak Yang Sesat<i>!</i>
Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, Achmad Baidowi/Net
rmol news logo Masyarakat diimbau berhati-hati dalam mencerna informasi di media sosial mengenai omnibus law RUU Cipta Kerja yang disahkan kemarin.

“Sebaiknya mendapatkan informasi yang valid dari sumber terpercaya, bukan dari medsos yang banyak info sesat,” kata Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, Achmad Baidowi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (7/10).

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PPP ini pun menegaskan bahwa informasi yang diterima masyarakat soal omnibus law banyak yang hoaks, atau tidak sesuai dengan draf RUU yang sudah disahkan.

“Banyak yang tidak betul,” imbuhnya.

Ia menyadari saat ini pergerakan masyarakat pasca pengesahan UU Ciptaker makin masif. Saat disinggung mengenai dugaan aktor intelektual di balik pergerakan massa, Awiek, sapaan Achmad Baidowi berpendapat bahwa masyarakat kini memang mudah terprovokasi.

Di sisi lain, beragam kritikan hingga hujatan yang ditujukan kepada DPR RI adalah bagian dari aspirasi yang perlu didengar parlemen. "Soal hujat-menghujat itu namanya ekspresi dari masing-masing orang yang berbeda karakter,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA