Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Dukung Penuh Desy Ratnasari Maju Di Pilgub Jabar 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 07 Oktober 2020, 20:16 WIB
PAN Dukung Penuh Desy Ratnasari Maju Di Pilgub Jabar 2023
Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Desy Ratnasari/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong Ketua DPW PAN terpilih, Desy Ratnasari maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2023 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dorongan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno usai penetapan Desy sebagai Ketua DPW PAN Jawa Barat periode 2020-2025 yang dilakukan oleh Ketua Umum, PAN Zulkifli Hasan.

"Jika ada kesempatan bagi Desy Ratnasari mengemban tanggung jawab lebih (maju dalam Pilgub 2023), maka PAN akan mendorong kader-kadernya maju," kata Eddy di Kota Bandung, Rabu (7/10).

Eddy menjelaskan, Desy Ratnasari yang juga merupakan anggota DPR RI ini mempunyai rekam jejak yang panjang di dunia politik. Sehingga, jika berkesempatan tampil dalam kontestasi Pilgub Jabar, dukungan penuh akan diberikan PAN.

"Desy ini memiliki rekam jejak yang panjang menjadi anggota DPR RI bukan satu periode, (tapi) sudah lama dan Desy terkenal sebagai tokoh yang mengadvokasi dan memperjuangakan hak-hak perempuan dan anak. Dari aspek rekam jejak keberhasilan dan keberpihakannya tidak perlu diragukan," tegas Eddy yang juga anggota DPR RI ini seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA