Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liputan Demonstrasi Tolak UU Ciptaker, Seorang Wartawan Hilang Tanpa Kabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 08 Oktober 2020, 22:04 WIB
Liputan Demonstrasi Tolak UU Ciptaker, Seorang Wartawan Hilang Tanpa Kabar
Wartawan Merahputih.com atas nama Ponco Sulaksono/Net
rmol news logo Lagi, aksi demonstrasi mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat yang menolak Omnibus Law Cipta Kerja menelan korban dari kalangan wartawan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kali ini, giliran wartawan Merahputih.com atas nama Ponco Sulaksono, tidak diketahui keberadaannya hingga Kamis malam (8/10).

Ponco diketahui melaksanakan tugas jurnalistik di tengah aksi demonstrasi di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Jurnalis Merahputih.com atas nama Ponco Sulaksono, sampai pukul 19.50 WIB belum bisa dihubungi redaksi. Terakhir kirim berita terkait demo penolakan UU Omnibus Law ke redaksi 15.14 WIB," ujar Kepala Kompartemen News MerahPutih.com Alwan Ridha Ramdani dalam keterangannya.

"Posisi terakhir terpantau di sekitar Gambir, Jakarta Pusat. Setelah itu tidak termonitor. Beberapa saksi yang meberikan informasi, Ponco Sulaksono diamankan saat berada di Gambir, Jakarta Pusat," sambungnya.

Lebih lanjut, redaksi Merah-putih.com meminta informasi lanjutan jika ada pihak-pihak yang melihat keberadaan wartawan tersebut.

"Mohon, kawan-kawan jurnalis dan jaringan jika mendapatkan info posisi Ponco Sulaksono bisa menghubungi Alwan Ridha Ramdani (Kepala Kompartemen News MerahPutih.com) di  08562010410," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA