Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto Kehilangan Soepriyatno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 09 Oktober 2020, 16:17 WIB
Prabowo Subianto Kehilangan Soepriyatno
Ketua Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa kehilangan atas kepergian anggota Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga Ketua Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno yang tutup usia.

Di mata Prabowo yang sudah mengenal Soepriyatno 25 tahun, baginya sosok almarhum adalah salah satu putra terbaik bangsa Indonesia dan kader terbaik Partai Gerindra.

"Ir. Soepriyatno, beliau adalah orang yang penuh semangat, penuh idealisme, selalu memikirkan rakyat kecil, konsentrasi perhatian dan keahliannya di bidang ekonomi pertanian," kenang Prabowo melalui postingan akun Facebook pribadinya, Jumat (9/10).

"Beliau seorang aktivis sejak mahasiswa, dan salah satu mahasiswa penerima beasiswa supersemar, beliau berasal dari keluarga sederhana, yang dari segi ekonomi mungkin kehidupannya penuh dengan keterbatasan. Namun, berkat semangat, disiplin, kerja keras, dan kecerdasannya, beliau berhasil meraih prestasi demi prestasi dalam karir kehidupan beliau," sambungnya.

Kata Prabowo, Supriyatno juga seorang yang sangat patriotik dan religius. Dia selalu konsisten memutuskan langkah afiliasi perjuangan dan memutuskan ke mana afiliasi politiknya.

"Beliau termasuk pribadi yang konsisten, teguh, setia, dan loyal. Jika hatinya sudah ditentukan arah, tidak mudah bagi beliau untuk berubah. Beliau bukan orang yang opportunis, beliau bukan orang yang licik. Pada hari ini kita telah kehilangan kawan seperjuangan yang luar biasa," tuturnya.

"Saya pribadi merasa sangat kehilangan kawan yang sangat loyal, yang selalu tersenyum, tertawa, dan kawan yang penuh dedikasi terhadap bangsa dan rakyat Indonesia. Selamat jalan Soepri, kita akan teruskan perjuanganmu, semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik untuk anda," demikian Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA