Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sindir Jokowi, Aktivis Haris Rusly: Mungkin Para Demonstran Hanya Dianggap Gerombolan Bebek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 10 Oktober 2020, 04:40 WIB
Sindir Jokowi, Aktivis Haris Rusly: Mungkin Para Demonstran Hanya Dianggap Gerombolan Bebek
Potret Presiden Joko Widodo saat mengunjungi peternakan bebek yang viral di media sosial/Net
rmol news logo Sikap Presiden Joko Widodo yang lebih memilih terbang ke luar kota dibanding menemui mahasiswa dan buruh yang berdemo tolak omnibus law banyak dikritik publik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan aktivis Haris Rusly Moti secara khusus menyoroti potret Presiden Joko Widodo yang viral di media sosial saat mengunjungi peternakan bebek di Kalimantan Tengah.

"Sobat, ini nyindir, mungkin di isi kepalanya, para demonstran buruh dan mahasiswa hanya gerombolan bebek yang bisa kwek kwek kwek saja," cuit Haris Rusly Moti di akun Twitter pribadinya sembari menautkan foto Jokowi di sebuah peternakan bebek, Jumat (9/10).

"Ampun paduka yang mulia, engkau memang orang yang mulia. Rakyat Indonesia itu mungkin hanya berisan bebek....kwek kwek kwek kwek kwek," sindirnya.

Belakangan, Presiden Joko Widodo memang memilih menghadiri agenda kunjungan kerja di Kalimantan Tengah untuk meninjau lumbung pangan. Tak hanya itu, presiden juga meninjau lokasi penanaman padi dan area keramba ikan, serta peternakan bebek yang diberdayakan warga.

"Di sana saya hendak meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang kita kembangkan berikut penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu," jelas Jokowi beberapa waktu lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA