Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Santun Dan Dekat Dengan Ulama, Alasan Sedulur Jokowi Sumut Dukung Bobby Nasution Di Pilkada Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 12 Oktober 2020, 11:47 WIB
Santun Dan Dekat Dengan Ulama, Alasan Sedulur Jokowi Sumut Dukung Bobby Nasution Di Pilkada Medan
Sedulur Jokowi nyatakan dukungan kepada Bobby Nasution/RMOLSumut
rmol news logo DPD Sedulur Jokowi Sumatera Utara menyatakan bakal mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020.

SK dukungan dari Sedulur Jokowi diberikan kepada Bobby Nasution di Kantor Sedulur Jokowi Sumut di Jalan TB Simatupang Medan, Minggu (11/10).

Ketua Sedulur Jokowi Sumut, Sukadi menjelaskan, dukungan terhadap Bobby Nasution di Pilkada Medan murni berasal dari hati segenap pengurus organisasi Sedulur Jokowi.

"Tidak ada paksaan dari mana pun, kami yakin Bobby Nasution sosok yang tepat memimpin Medan," kata Sukadi.

Sedulur Jokowi sudah memantau kinerja Bobby Nasution selama ini dari segi pengusaha sukses.

"Bobby Nasution masih muda, santun, dan dekat dengan ulama. Kami yakin Bobby bisa buat perubahan di Kota Medan," lanjut Sukadi, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Pada SK dukungan Sedulur Jokowi untuk Bobby, dinyatakan bahwa mereka akan mendukung pasangan nomor urut 2. Kemudian DPD Sedulur Jokowi Sumut memerintahkan seluruh tingkatan kader untuk membantu pemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Sukadi juga meminta seluruh kader untuk tetap menjaga sopan santun saat mensosialisasikan dukungan untuk Bobby Nasution di masyarakat.

"Tetap bergerak dengan santun. Kita harus ciptakan sejarah dengan kemenangan Bobby Nasution," beber Sukadi sembari menjelaskan Sedulur Jokowi telah berdiri dua tahun dan telah berbadan hukum sebagai ormas.

Di Kota Medan, Sedulur Jokowi telah memiliki 18 PAC dan 132 ranting. Terkhusus untuk dukungan kepada Bobby, Sedulur Jokowi juga telah membentuk rumah aspirasi Bobby di 14 kecamatan.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution pun berterima kasih atas dukungan Sedulur Jokowi yang dianggapnya sebagai keluarga besar dari mertuanya, Presiden Joko Widodo.

"SK dukungan yang diberikan kepada saya jadi tambahan daya untuk berjuang. Saya harapkan bantuan kita semua agar datang ke TPS dan mencoblos," pinta Bobby.

Dalam kontestasi Pilkada Medan tahun ini, Bobby menegaskan dirinya tidak mau main-main. Tapi semua dengan niat luhur yakni membenahi Medan dan memberikan keberkahan kepada seluruh masyarakat Medan.

"Usia saya muda, saya tidak pertaruhkan masa muda dengan hal buruk. Saya juga bawa nama keluarga yang bukan sembarangan. Niat tetap untuk membenahi Medan tidak ada yang lain," demikian Bobby Nasution. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA